Dortmund: Sancho Tidak Dijual!

oleh

Dortmund – Masa depan terus jadi perbincangan di bursa transfer. menegaskan takkan menjual winger muda Inggris itu.

Banyak yang memprediksi Sancho akan hengkang musim panas ini seiring kedatangan Julian Brandt dan Thorgan Hazard beberapa hari lalu.

Dua pemain tersebut memang bisa bermain di posisi winger yang biasa dimainkan Sancho. Pasalnya, mantan anggota akademi Manchester City itu sempat dihubungkan dengan , meski akhirnya klub Inggris itu mundur perlahan terkait harganya yang mahal.

Sebenarnya Dortmund sudah menyatakan tak berniat melepas Sancho. Tapi rumor tetap saja beredar dan boleh dibilang mengganggu tim. Untuk kesekian kalinya, klub lembah Ruhr itu harus mengeluarkan pernyataan soal masa masa depan Sancho.

“Bisa diamsusikan bahwa Jadon tak akan bermain lebih dari 10 tahun di Dortmund. Tapi kami sudah punya kesepakatan soal kariernya saat ini. Jadon takkan dijual dan dia akan bermain di Dortmund musim depan. Kami pastikan itu!,” ungkap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke dikutip Sportskeeda.

Sancho tampil mengilap musim ini. Pemain 19 tahun itu mampu membuat 12 gol dan 14 assists dari 34 penampilan di Bundesliga.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!