Sopir Ngantuk, SUV Tabrak Guard Rail Lalu Terbalik di Tol Nganjuk

oleh

Ngawi – Kecelakaan tunggal terjadi di Ruas tol Ngawi-Kertosono KM 640 Kabupaten Nganjuk. Sebuah Toyota Hilux bernopol DA 9707 BN terguling dan terbalik

“Tadi tiba-tiba dari arah barat ada suara benturan menabrak markah pembatas jalan tol,” ujar salah satu saksi Yanti (40) kepada di lokasi Minggu (26/5/2019).

Sementara itu Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo saat dihubungi , membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Mobil Toyota Hilux berwarna kuning itu dikemudikan oleh Suprianto (31) warga Dusun Bungkus, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi.”Betul untuk kecelakaan di KM 640 Nganjuk. Toyota Hilux bernopol DA 9707 BN oleng dan kondisi terbalik, namun tidak ada korban jiwa,” ujar Bambang.

Kecelakaan tersebut, kata Bambang, berawal saat Hilux yang dikemudikan Suprianto berjalan di lajur cepat dari arah barat ke timur atau dari arah Madiun ke Surabaya. Sampai di lokasi tepatnya proyek rest area tol Nganjuk pengemudi diduga mengantuk.

“Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kiri menabrak guard rail dan keluar jalur tol,” katanya.Bambang menambahkan kendaraan tersebut membawa satu penumpang Nur Khoiri (30) yang diketahui warga satu kampung. Keduanya tidak mengalami luka dan berhasil keluar dari kendaraan dengan pertolongan warga yang berada di persawahan.

Hingga pukul 18.00 WIB malam ini petugas tol dan PJR masih melakukan evakuasi kendaraan yang posisinya terbalik.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!