‘Single 2’ Menjawab Pertanyaan Apakah Punya Pasangan Bikin Bahagia

oleh

Jakarta – Setelah empat tahun, kembali dengan sekuel ”. Radit kembali pula dengan perannya sebagai Ebi, jomblo akut yang kini berusaha meyakinkan diri apakah punya pasangan bikin bahagia.

“Ini cerita baru karena ebi pindah ke kosan yang baru. Dengan problem-problem yang baru termasuk ketika kita udah dapet perhatian orang yang kita suka, selanjutnya gimana,” ungkap Raditya Dika belum lama ini.

Radit kembali menyutradarai sekaligus menulis skenarionya. Dua tokoh baru ditambahkan Radit. Keduanya adalah selebgram Yoga Arizona juga komika Ridwan Remin yang menjadi pembawa dinamika bagi sosok Ebi.

“Jadi dinamika antara Ebi dan si Johan sama Nardi ini yang membuat argumen bener nggak sih kita bisa bahagia kalo ada orang lain atau pasangan di sebelah kita, itu akan dijawab di akhir film ini,” urai Radit.

‘Single 2’ akan hadir di momen Lebaran mendatang. Film ini turut diramaikan dengan bintang pendatang baru, Mentari Novel.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!