Dapat Kemeja Batik, Suho ‘EXO’: Cocok untuk Kostum ‘Ko Ko Bop’

oleh

Jakarta – Ini bukan kali pertama bertandang ke Jakarta. Namun, setiap kedatangannya, Cs selalu dibuat kagum dengan kebudayaan Indonesia.

Termasuk saat Kai, Chen, dan Suho menghadiri acara peluncuran produk terbaru Nature Republic di Hotel Westin Jakarta, Minggu (26/5) sekaligus fansign. Ketiganya mendapatkan hadiah berupa tiga kemeja batik.

Ketiganya tampak senang saat menerima hadiah tersebut. Bahkan menurut Suho, kemeja tersebut bisa digunakan sebagai kostum.

“Bagus sekali kemeja batiknya. Cocok nih untuk kostum ‘Ko Ko Bop’,” ujar Suho yang kemudian mendapatkan tepuk tangan dan teriakan dari fans.

Dapat Kemeja Batik, Suho 'EXO': Cocok untuk Kostum 'Ko Ko Bop'Foto: Delia Arnindita Larasati/

Ketiga member EXO tersebut berbincang dengan awak media. Kai mengaku kerap membaca komentar-komentar fans dari Indonesia di media sosial, dan kagum karena banyaknya yang bisa berbahasa Korea.

“Saya banyak buka media sosial, lalu melihat banyak sekali fans Indonesia. Saya jadi pengin banget ke Indonesia. Kok semuanya bisa jago banget bahasa Koreanya. Kelihatan banget kalian sayang banget sama kami,” pungkas Kai.

Video: Dapat Baju Batik, Suho EXO: Cocok Jadi Kostum ”Ko Ko Bop”

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!