Rossa Antusias Ajak Peraih Penghargaan Liputan 6 Awards 2019 Menyanyi

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Liputan 6 Awards 2019 yang memasuki 10 tahun penyelenggaraan kembali digelar. Selain memberikan penghargaan kepada sosok-sosok yang luar biasa dan inspiratif, acara ini juga diisi dengan penampilan artis Ibukota, salah satunya .

tak menyangka, dari banyaknya sosok inspirasi tersebut, terdapat Engkus Al Getuk, pria peraih awards kategori pantang menyerah, juga salah satu penggemarnya.

Dengan antusias, mengajak Engkus Al Getuk bernyanyi bersama. Dan orang-orang yang berada di atas panggung, para pemenang lainnya, memberikan tepuk tangan melihat kedekatan Rossa dengan pria yang duduk di kursi roda tersebut.

Rossa yang melantunkan lagu “Ayat Ayat Cinta” dalam acara yang disiarkan langsung SCTV, Sabtu (25/5/2019) siang ini sesekali memberikan mikrofonnya kepada Engkus.

Penyandang Distabilitas

Rossa (Foto: Istimewa)

Engkus Al Getuk, merupakan sosok pria yang ditakdirkan menyandang distabilitas. Ia harus duduk di kursi roda dengan keterbatasan yang dimilikinya.

Namun, itu tak membuat pria asal Sukabumi putus asa. Tak pernah duduk di bangku sekolah tapi Engkus Al Getuk berhasil mengajar bahasa Inggris melalui media sosial dan juga penulis buku.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!