Digosipkan Latih Juventus, Ini Kata Pochettino

oleh

Jakarta Teka-teki masa depan sebagai manajer Tottenham Hotspur perlahan terjawab. Sang pelatih mengaku masa depannya akan bergantung rencana belanja manajemen Spurs di bursa transfer musim panas 2019.

Spurs menjadi satu-satunya tim Premier League yang tidak mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2018 dan musim dingin 2019. Pengeluaran untuk membangun stadion baru menjadi salah satu faktor yang paling berpengaruh dari keadaan tersebut.

Setelah sempat mengatakan berencana meninggalkan The Lilywhites, kini manajer asal Argentina itu mengungkapkan bahwa ia memiliki motivasi yang tinggi untuk bertahan dan terus meningkatkan kualitas dari tim yang sudah dilatihnya sejak 2014 itu.

“Masih ada banyak hal yang perlu dilakukan, tetapi tentu saya masih memiliki motivasi yang tinggi untuk bertahan dan memberikan kepada Tottenham Hotspur apa yang pantas mereka dapatkan. Bagi saya Tottenham pantas disebut sebagai klub terbaik di dunia dari segi fasilitas yang dimiliki. Fasilitas latihan dan stadion yang digunakan adalah yang terbaik,” ujar seperti yang dilansir Reuters.

merasa yakin bahwa apabila mereka terus melanjutkan proyek yang sudah mereka terapkan dalam beberapa tahun terakhir terkait rekrutmen pemain-pemain muda berkualitas dari berbagai negara, klub London Utara itu dapat bersaing dengan berbagai klub papan atas lainnya di Eropa.

Sumber: 90min/Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!