Sahabat Sebut Hilda Vitria Tak Tertekan Menikah dengan Kriss Hatta

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Hilda Vitria muncul dalam persidangan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang menjerat , beberapa waktu lalu. Ia menjadi salah satu saksi dalam kasus ini.

Dalam keterangannya, Hilda Vitria mengakui ada pernikahan dengan . Namun, ia mengaku kala itu dalam keadaan tertekan.

Sepertinya tak ingin Kriss Hatta, terus menerus menjadi korban salah satu sahabat, Vita Andriana, menceritakan kronologis pernikahan keduanya.

Diungkapkan Vita, Hilda Vitria yang meminta menikahinya.

“Nggak, cuma bilang, ‘Saya mau meminta Kriss nih, gue (Hilda) mau meminta Kriss nikah sama gue biar kita udah halal’, ‘Kriss mau nggak?, ‘Ya mau tapi gue (Hilda) maunya dia masuk Islam dulu’, ‘Ya udah kalau dia mau ya udah, berarti alhamdulillah dong kalian bentar lagi sah’, udah gitu aja sih,” ungkap Vita Andriana, di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (22/5/2019).

Jadi Mualaf

Video interaksi Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang terlihat mesra beredar luas. (Instagram/@krisshatta)

Tak hanya Hilda yang bercerita kepada Vita, Kriss Hatta juga menceritakan keinginannya untuk menjadi mualaf dan menikahi Hilda Vitria.

Saya juga tanya ke Kriss, ‘Beneran Kriss?’, ‘Iya Vit serius’, ‘Lo mau mualaf serius?’, ‘Ya udah gimana ya cara mau syahadat?’ Ya udah kita sambil ngasih tahu, ada temen deket aku juga, sambil Kriss belajar ijab kabul gitu,” tuturnya.

Vita sendiri mengetahui Kriss Hatta sudah menjadi mualaf setelah Kriss menikah dengan Hilda. “Iya itu sepengetahuan saya, sepengatahuan saya Kriss udah mualaf setelah nikah. Mungkin dia (Kriss) pas mualaf itu pas mau melakukan ijab kabul,” paparnya.

Tak Tertekan

Kriss Hatta dan Hilda Vitria tukar cincin nikah. (instagran/ratu.gosip)

Kabar menyebutkan bahwa Hilda sempat tertekan ketika menikah dengan Kriss, karena ada ancaman dari Kriss Hatta. Namun, semua itu dibantah oleh Vita Andriana. Menurutnya, Hilda sama sama sekali tak tertekan.

“Kita ketawa-ketawa aja kok, happy-happy aja. Enggak ada murung atau sedih atau menyesal, enggak,” tukas teman Kriss dan Hilda tersebut.

Bahkan, vita juga mengatakan jika pernikahan mereka berdua tanpa diketaui oleh orangtua. “Yang saya ketahui dari dia (Hilda), dia sendiri yang meminta memang. Orangtuanya memang belum mau dia beritahu karena posisi dia masih mahasiswi. Jadi mungkin masih takut ngasih tahu dia menikah,” tuturnya. (Mathias Purwanto/Kapanlagi.com)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!