Jadwal Final Copa del Rey: Barcelona Ditantang Valencia

oleh

Uri.co.id, Sevilla – berpeluang mengawinkan gelar Liga Spanyol dengan trofi Copa del Rey atau Piala Raja di musim 2018-19. Tetapi, pasukan Ernesto Valverde harus lebih dulu mengalahkan Valancia pada laga final di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari.

jelas diunggulkan di laga nanti. Terlebih, Lionel Messi dan kolega merupakan juara bertahan dalam empat musim terakhir. Jika menang, ini akan menjadi trofi Copa del Rey kelima secara beruntun atau ke-31 sepanjang sejarah klub.

Namun, tidak mudah bagi Barcelona untuk mengalahkan Valencia. Dalam dua pertemuan di Liga Spanyol musim ini, Valencia sukses menahan Barcelona. Bermain imbang 1-1 di kandang dan menahan Barcelona 2-2 pada laga kandang.

Karena itu, laga final Copa del Rey kontra Valencia diprediksi berlangsung ketat. Ditambah lagi, Valencia juga ingin menambah koleksi trofi Copa del Rey mereka yang baru berjumlah tujuh.

Dijanjikan Bonus

Valencia jumpa Barcelona di final Copa del Rey (JOSE JORDAN / AFP)

Valencia punya semangat lebih saat melawan Barcelona di final Copa del Rey. Selain ingin menghentikan dominasi Barcelona, pemain Valencia juga menanti bonus dari sang bos, Peter Lim.

Taipan asal Singapura tersebut menjanjikan bonus tambahan kalau bisa kalahkan Barcelona di final Copa del Rey. Ini sebagai imbas lain dari sukses Valencia lolos ke Liga Champions musim depan.

Peter Lim sepertinya gembira dengan kelolosan ini sehingga ingin menambah bonus untuk para pemain kalau juara Copa del Rey.

Jadwal Final Copa del Rey

Minggu (26/5/2019)

02:00 WIB Barcelona vs Valencia

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!