Barito Putera Vs Madura United: Sape Kerrap Taklukkan Bekantan Hamuk 1-0

oleh

Banjarmasin – membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandang di lanjutan . Sape Kerrap menang tipis 1-0 berkat gol Andik Vermansah.

Pada laga di kandang Barito yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) malam WIB, masih belum ada gol pada babak pertama. Peluang-peluang yang didapat tak ada yang berbuah gol.

Salah satu peluang emas Barito didapat pada menit ke-23. Tendangan bebas Rizky Rizaldi Pora masih bisa diantisipasi oleh kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Madura United mengancam lewat serangan-rangan balik cepat. Gol tim asuhan Dejan Antonic baru tercipta pada menit ke-59.

Andik Vermansah yang membuat tusukan dari sisi kiri, melewati Andri Ibo, dan melesakkan tembakan keras ke sisi kiri gawang Muhammad Riyandi. Tim tamu unggul 1-0.

Barito mulai terbangun karena gol itu. Samsul Arif yang baru dimasukkan pada babak kedua memberikan energi lebih pada lini serang Laskar Antasari. Barito mencoba pelbagai cra untuk menembus lini belakang Madura, tapi tak satu pun berbuah hasil. Laga berakhir dengan skor 1-0.

Hasil ini membuat Madura United masih ada di puncak klasemen dengan poin 6. Mereka memetik kemenangan besar 5-1 pada laga pertama saat melawat ke kandang Persela Lamongan. Sementara itu, Barito duduk di urutan ke-12 dengan satu poin.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!