Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 24 Mei 2019: Marcell Difitnah

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sinetron ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB. Suci tampak ada di mobil Sandy bersama Mpok Gaga yang duduk di belakang. Mereka terlihat baru pulang belanja. Sandy dan Suci bicara tentang Embun. Menurut Sandy, Suci jangan terlalu mempercayai orang baru yang baru aja datang udah berani nge-fitnah Marcell.

Dan, di juga, Bu Wahida, Marcel, Silvy dan Sisca akhirnya berkumpul lagi di dapur mempersiapkan makanan buat berbuka. Marcel tampak gelisah karena Suci belum pulang-pulang juga. Jangan-jangan Suci beneran kabur lagi Ma, gara-gara masalah perempuan tadi. Bu Wahida meminta Marcel tenang.

Aditya, Monica, Ronny dan Sherly baru selesai belanja. Tiba-tiba mereka berhenti di depan toko perlengkapan bayi, tanpa sengaja Ronny keceplosan kalau dia bilang dia pengen banget beliin baju buat dedek bayi baru-nya.

Aditya, Monica, Ronny dan Sherly tampak sudah ada di dalam mobil dan berencana untuk pulang. Aditya melihat spion tengah memperhatikan Ronny Ronny terlihat cemas saat Monica bertanya tentang adik baru di Mal tadi.

Dan, seterusnya….

Buka Puasa

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Bu Dahlia, Bu Puspita, Doni, Elsa dan Reza tampak menyambut Suci, Mpok Gaga dan Sandy di depan kontrakan Bu Puspita. Bu Dahlia tampak senang sekali Suci akhirnya mau diajak buka puasa bareng dengannya.

Bu Puspita, Bu Dahlia, Suci, Mpok Gaga, dan Doni tampak sibuk memasak mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. Mpok Gaga keceplosan dan bilang Suci lagi bermasalah sama Marcel. Dahlia kaget.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!