Ezechiel N’Douassel Geregetan Ingin Cetak Gol saat Persib Jumpa Semen Padang

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Penyerang andalan Bandung, Ezechiel N’Douassel makin geregetan untuk mencetak gol. Dia pun bertekad untuk kembali menyumbang gol demi gol, seperti dia lakukan masim lalu, saat mencetak 17 gol.

Terdekat, Ezechiel membidik jala gawang Semen Padang yang akan jadi lawan di pekan ketiga Shopee Liga 1, 29 Mei mendatang. Pertandingan ini sendiri akan digelar di kandang lawan Stadion H. Agus Salim, Padang.

Ezechiel, 31 tahun memang tengah geregetan lantaran saat Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) dia gagal menyumbang gol. Gol-gol Maung Bandung ketika itu dicetak Artur Gevorkyan (dua) dan Febri Hariyadi.

“Sayang sekali, saya gagal cetak gol saat lawan Persipura. Semoga gol saya bisa dimulai di Padang nanti, karena sebagai striker saya memang harus bisa mencetak gol,” kata Ezechiel, di situs resmi Persib.

Sebenarnya, Persib sempat dijadwalkan terlebih dahulu berhadapan dengan TIRA Persikabo, Rabu lalu. Namun, pertandingan ini urung digelar karena tak dapat izin.

Rencananya laga ini baru akan dimainkan tanggal 18 Juni mendatang. Meski masih berusaha mengajukan protes karena jadwal itu terlalu mepet dengan pertandingan mereka lawan Arema FC, 16 Juni 2019.

Catatan Bagus

Aksi Ezechiel N'Douassel pada laga lanjutan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Kab Bandung, Kamis (7/3). Persib Bandung kalah 2-3 kontra Persebaya Surabaya. (Bola.com/M.Iqbal Ichsan)

Ezechiel sendiri punya catatan bagus saat menghadapi Semen Padang. Di musim 2017, dia turut menyumbang gol ketika Persib dan Semen Padang bermain imbang 2-2.

Tak heran, penyerang timnas Chad ini yakin bisa mengulanginya lagi, 29 Mei mendatang. “Ya saya ingat. Saya ingin melakukannya lagi,” ujarnya.

Game Internal

Sementara Persib Bandung menggelar pertandingan internal setelah jadwal duel melawan Tira Persikabo di Shopee Liga 1 ditunda. Laga antarpemain Persib itu menghasilkan 11 gol.

“Hari ini kita ada game internal 11 lawan 11 dan 2 x 45 menit. Ini tentu bagus untuk menjaga kondisi dan tensi bertanding pemain yang batal main hari inii,” kata Asisten Pelatih Persib, Budiman seperti dilansir situs resmi klub.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!