Duet Dul Jaelani dan Eross Sheila On 7 Isi Soundtrack Pemburu di Manchester Biru

oleh

Uri.co.id, Jakarta – semakin eksis di dunia musik. Setelah menggantikan sang ayah saat konser Dewa 19, Dul kini berkolaborasi dengan musisi Eross Sheila On 7 di film Pemburu di Manchester Biru. Dul Jaelani mengerjakan penggarapan musik soundtrack film itu bersama musisi kondang lainnya, Vega Antares.

Kolaborasi mereka menamakan diri sebagai DEV yang merupakan inisial nama , Eross Chandra dan Vega Antares.

“Awalnya, saya lagi mengurusi publishing lagu. Kebetulan ada publishernya bilang sedang ada produser yang mencari soundtrack untuk film Pemburu di Manchester Biru,” kata Dul Jaelani.

Secara kebetulan, Si produser film Pemburu di Manchester Biru ini sedang mencari lagu yang berbau seperti musik yang populer dimainkan The Beatles. Dul Jaelani mengingat masih menyimpan sebuah lagu yang musiknya tidak jauh berbeda dari band legendaris dunia asal Liverpool, Inggris, tersebut. Lagu berjudul “Semua Air Mata” ciptaan Dul Jaelani itu lalu dianggap pas dan cocok menjadi soundtrack film Pemburu di Manchester Biru.

“Saya sudah bertemu Mas Eross Chandra dan ikut pitching, eh ternyata lagu saya yang dipilih,” kata yang membuat lirik lagu dan musik “Semua Air Mata” di awal 2019.

Lagu Religi

Dul Jaelani (Foto: Instagram)

Saat ini demo “Semua Air Mata” sudah beres dan hanya tinggal menunggu jadwal rekaman studio, serta suara gitar Eross Chandra. Selain official soundtrack film Pemburu di Manchester Biru, Dul kebetulan juga baru menyelesaikan satu lagu baru lainnya. Lagu tersebut dinyanyikan Fadly, vokalis Padi Reborn. Namun, single religi itu ditakdirkan belum bisa dirilis di bulan Ramadan sekarang.

“Saya tidak mau memaksakan diri supaya lagu religi saya ini dirilis saat Ramadan. Setelah Lebaran ini baru akan rekaman. Saya enggak memaksakan, makanya saya istirahat dulu Ramadan ini,” ucap Dul.

Jadwal Manggung

Dul Jaelani konser Dewa 19 di Malaysia

Selama Ramadan ini, Dul justru mengurangi jadwal manggung tanpa disengaja.

“Kalau Ramadan ini kan masanya kontemplasi sama Tuhan, jadi banyak di rumah, melakukan amalan,” pungkas Dul Jaelani.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!