Hati-hati Raditya Dika, Edgar Siap Balas Kejahilan Masa Lalu ke Alinea

oleh

Jakarta – bertanya soal reaksi adik-adiknya yang kini telah menjadi om-tante usai kehadiran Alinea Ava Nasution. Jawaban salah satu adik Radit, Edgar, pun menjadi sorotan netizen.

Edgar mengaku senang sekali akhirnya punya ‘adik’ setelah selama ini menjadi anak bungsu. Dia pun siap ‘membalas’ kejahilan masa lalu yang dilakukan Raditya Dika ke Alinea.

“Rasanya memang dari dulu kayak pengin punya adik gitu sih. Ya lumayan sih (sedih jadi anak bungsu). (Kalau punya adik) Pengin aku suruh-suruh. Diam-diam sih (nyuruhnya),” ujarnya sambil tertawa kecil dalam channel YouTube Raditya Dika, saat dikutip .Edgar mengatakan kalau dirinya banyak mendapat ucapan selamat telah menjadi om karena kehadiran ponakan, Alinea. Dia juga berharap anak Raditya Dika itu memanggil dirinya uncle atau om.

“Aku uncle saja. Om juga nggak apa-apa sih. Kalau nggak om atau uncle atau tulang. Nanti dia suruh milih saja bang,” tuturnya.Jawaban Edgar itu membuat netizen ramai berkomentar. Mereka berharap Raditya Dika lebih banyak lagi bikin konten dengan Edgar.

“Kalo aku manggil edgar ‘sayang’ boleh ga bang,” komen warganet.

“Bang tolong dong, kameranya nyorot ke Edgar terus sampe 10 jam durasinya gw sanggup,” timpal netizen lainnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!