Ferran Torres Dulu Nonton Valencia Ditemani Orang Tua, Kini Hadapi Barca

oleh

Valencia – Pada 2008, Ferran Torres menonton di final ditemani orang tuanya. Kini, ia akan membela langsung Los Che menghadapi .

Ferran Torres menjadi salah satu pemain muda potensial di Liga Spanyol musim ini. Baru berusia 19 tahun, pemain Spanyol itu diberi banyak kesempatan bermain oleh Valencia.

Ferran Torres sendiri baru masuk skuat inti sejak musim lalu. Perkembangan bocah asli binaan Valencia itu terbilang pesat, apalagi jika mengingat 10 tahun lalu dirinya cuma bocah pendukung Valencia.

Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan Ferran Torres cuma menjadi bocah penonton Valencia di final Copa del Rey 2008 melawan Getafe di Vicente Calderon. Saat itu, Valencia menang 3-1 dan menggondol trofi juara ketujuhnya di ajang tersebut.

Dulu cuma penonton, Ferran Torres kini akan membela Valencia langsung menghadapi Barcelona di Estadio Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB.

“Bagi saya, menjadi pemain adalah capaian yang maksimal karena saya ingat final piala terakhir yang dimenangkan Valencia. Saya pergi ke final di Calderon bersama orang tua saya,” katanya.

“Saya masih berusia delapan tahun saat dan sangat menikmatinya. Jika anda sudah mengalaminya sebagai penggemar, bayangkan seperti apa rasanya sebagai pemain jika bisa memenangkannya,” sambung Ferran Torres.

Musim ini, Valencia sudah bersua dua kali dengan Barcelona di pentas LaLiga. Ferran Torres sempat turun saat bertandang ke Camp Nou, di mana ia bermain selama 50 menit.

Total, Ferran Torres bermain 37 kali untuk Valencia dan menyumbang tiga gol serta dua assist sepanjang musim 2018/2019. Dengan ambisinya menjadi juara sebagai pemain, setelah 11 tahun lalu merayakannya sebagai fans cilik, Ferran Torres berpeluang menyulitkan Barcelona.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!