Selamat Jalan, Ustaz Arifin Ilham

oleh

Jakarta –

Secara mengejutkan Alvin, putra dari memberitahu jika sang ayah mengembuskan napas terakhir. Hal tersebut disampaikan Alvin dalam Instagram pribadinya.

Dalam Instagram tersebut, Alvin juga menyampaikan permohonan maaf jika sang ayah memiliki salah selama hidupnya.

Mengetahui kabar tersebut, ungkapan duka pun langsung mengalir deras. Rata-rata selebriti memposting ulang unggahan Instagram Alvin. Para selebriti tersebut di antaranya, Teuku Wisnu, Aisyahrani dan Irwansyah.

“Guruku….khusunul khotimah ya Allah syurgalah tempat beliau…amin..nggak sanggup ya Allah,” urai Aisyahrani dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, Pipik Dian Irawati juga menyampaikan belasungkawanya. Aa Gym yang tengah berada di Mekkah juga menuliskan belasungkawanya dalam Instagram miliknya.

Video: Ribuan Pelayat Iringi Jenazah Ustaz Arifin Ilham hingga Liang Lahat

Setelah disalatkan untuk kedua kalinya di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, jenazah Ustaz Arifin Ilham langsung dibawa ke liang lahat untuk dikebumikan. Para pelayat dan jemaah pun berebut ingin memakamkan beliau.

Ribuan jemaah yang hadir pun sudah mulai memadati lokasi sang pendakwah dikebumikan. Aparat kepolisian ikut mengatur dan membuat border agar tak ada yang ricuh.

Lantunan zikir pun terus berkumandang dan tak berhenti. Jenazah pun akhirnya tiba di pusara.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Beliau meninggal dunia karena kanker kelenjar getah bening stadium 4A.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!