Gaya Airport Nick Jonas-Priyanka Chopra Saingan dengan Selena Gomez

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Pasangan dan Nick Jonas sudah meninggalkan Prancis setelah tampil dalam rangkaian acara Festival Film Cannes 2019.

Debut di ajang bergengsi tersebut akan sangat dikenang, terutama dalam pakaian serba putih ala gaun pengantin bersama sang suami.

Tak hanya di karpet merah, keduanya juga kembali menunjukkan gaya airport mereka dengan tampilan matchy-matchy ke level yang lebih tinggi. Dilansir dari Fimela, Kamis, 23 Mei 2019, mereka tampil kasual dalam balutan palet krem netral tapi tetap tak kehilangan aura superstar.

Priyanka misalnya, ia memilih setelan loose-fitting warna camel dengan kaus putih. Aktris asal India ini memakai shoulder bag kulit warna merah untuk menambah warna dalam outfit earth tone.

Sedangkan Nick mencocokkan warna busana sang istri dengan memakai kaus oversized warna cokelat tua dengan celana panjang merah untuk tampilan serasi dengan tas Chopra.

Keduanya melengkapi gaya airport mereka dengan kacamata keren, model aviator untuk Nick dan frame kotak dari Oliver Peoples untuk . Sebelumnya, Selena Gomez juga meninggalkan Festival Film Cannes 2019 di airport di Nice, Prancis dalam penampilan kasual super stylish.

Setelan Selena Gomez

(FOTO: Splash)

Selain memberikan high-fashion red carpet, pemain film The Dead Don’t Die ini juga memberikan inspirasi gaya penerbangan yang trendi. Gomez mengenakan tang top knit ribbed dan wide-leg pants senada.

Setelan yang sama-sama berwarna krem seperti pasangan Chopra dan Jonaz ini ternyata lansiran Mango dengan harga terjangkau. Tekstur ribbed yang bergaris memang menjadi salah satu fashion item yang sedang banyak disukai.

Sementara warna krem juga masuk dalam jajaran palet 2019 favorit fashion girl. Lalu penampilan siapa yang paling disukai? Tentu jawabannya bisa berbeda.

Yang menarik, penampilan Chopra dan Jonas dengan gaya color coordination sepertinya menjadi signature terbaru mereka. Itu karena keduanya terlihat semakin sering tampil twinning dalam level lebih tinggi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!