Jelang Final Piala DFB: Leipzig Tricky buat Bayern

oleh

Munich – dan RB Leipzig akan memperebutkan trofi . Meski di atas kertas Bayern lebih diunggulkan, berpotensi menjadi lawan yang tricky.

Final DFB-Pokal antara Leipzig vs Bayern akan digelar di Stadion Olympia, Berlin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB. Ini adalah final kedua beruntun bagi Die Roten setelah di musim lalu takluk 1-3 dari Eintracht Frankfurt, tim yang cuma finis di posisi delapan klasemen Bundesliga.

Sejak promosi ke divisi teratas Liga Jerman pada 2016, Leipzig dan Bayern sudah tujuh kali berjumpa di kompetisi domestik. Hasilnya, Bayern mengantongi lima kemenangan. Namun, dalam setahun terakhir Leipzig cukup sulit ditaklukan Bayern. Die Bullen sekali mencuri kemenangan dan sekali mengimbangi Bayern dalam tiga pertemuan terakhir kedua klub.

membawa Frankfurt menjuarai Piala DFB 2017/18, sebelum ditunjuk melatih Bayern mulai musim ini. Kovac merasa Bayern mesti mengambil pelajaran dari kekalahan di tangan Frankfurt.”Musim lalu saya bisa melihat apa artinya berada di final,” Kovac mengatakan kepada Sport Bild, yang dilansir Bundesliga.com.

“Anda tidak bisa meremehkan siapapun, dan kami tidak akan begitu. Kami adalah para juara, dan kami tahu bahwa Leipzig adalah sebuah tim yang hebat.”

“Itu akan menjadi sebuah laga yang ketat. Kami akan harus bermain sampai batas kami,” imbuh Kovac.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!