Musim yang Bagus untuk Vinicius Junior

oleh

Tokyo – memang tak meraih trofi bergengsi bersama musim ini. Tapi, Vicinius tetap memberi ponten tinggi untuk debut perdananya bareng El Real.

Dibeli dari Flamengo pada musim panas 2017, Vinicius baru bisa mencicipi tim utama Madrid saat Santiago Solari. Dia lantas mulai rutin bermain sebagai starter dengan torehan tujuh gol dan 13 assist dari 36 penampilan.

Seketika Vinicius jadi idola baru publik Santiago Bernabeu lewat performa apiknya menyisir sisi lapangan kiri Madrid. Sayangnya, cedera lutut pada awal Maret membuatnya harus absen dua bulan lebih dan menghambat performa okenya.

Tapi, hal itu tak mengurangi apresiasi fans atas apa yang ditampilkan Vinicius musim ini. Dari polling Marca, Vinicius jadi salah satu pemain yang dianggap tampil luar biasa di tengah musim Madrid yang hancur lebur.

Senada dengan fans, Vinicius pun mengaku puas dengan penampilannya musim ini. Meski begitu, Vinicius bertekad tampil lebih oke musim depan dan membawa Madrid meraih trofi juara.

“Ini musim yang hebat untuk saya. Saya memulai di Castilla, tapi saya tahu itu bakal terjadi dan memang seperti kenyataannya. Lalu saya masuk ke tim utama, saya mulai rutin bermain dan belajar banyak,” ujar Vinicius seperti dikutip Sportskeeda.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa tampil oke di tiga kompetisi, tapi tim ini sudah menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun. Hal ini seperti ini memang disayangkan bisa terjadi,” sambungnya.

“Kami berharap segalanya bisa lebih baik musim depan. Saya yakin kami akan jadi juara lagi.”

“Kami harus beristirahat, tapi saya sudah siap untuk memulai dari awal lagi,” demikian dia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!