Gaun Pink Naomi Scott Curi Perhatian di Premier Aladdin

oleh

Uri.co.id, Jakarta – dan Mena Massoud tampil bersama dalam premier film terbaru mereka, Aladdin di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa, 21 Mei 2019 waktu setempat. Mena memainkan tokoh utama dan Naomi memerankan karakter Putri Jasmine.

Saat hadir di karpet ungu, hadir dengan penampilan memesona. Melansir Daily Mail, Kamis (23/5/2019), ia mengenakan gaun pink bubblegum lengkap dengan turtleneck dan wrap cowl yang dipasangan di bagian pinggang untuk memamerkan tubuhnya yang ramping.

Gaun glamor itu juga menampilkan celah diagonal di sepanjang perut dan Naomi juga memasukkan tangannya ke dalam saku. Stylist Naomi adalah Zadrian Smith yang merujuk pada sejarah dongeng Arab dan terinspirasi dari Timut Tengah.

Naomi memakai gaun Brandon Scott warna merah muda dengan cape semi tipis, bolero modern dengan bukaan diagonal di pinggang. Ada pula sentuhan rok ball gown yang panjang menjuntai.

Selain tampil cantik dan elegan saat premier , Naomi Scott juga tak lupa berinteraksi dengan penggemar di luar bioskop. Aktris berusia 26 tahun ini memberikan tanda tangannya.

Dibantu Mena Massoud

Mena Massoud dan Naomi Scott di premiere Aladdin. (Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ada momen menarik ketika premier Aladdin di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika. Kala itu, Mena Massoud memberikan bantuan untuk merapikan gaun panjang Naomi Scott di karpet ungu.

Selain itu, sang pemeran utama juga tak kalah keren dan gagah dalam balutan blazer penuh kilau dengan dua sisi, dua pertiganya bernuansa dull gold dan sisi lainnya dengan sentuhan Oxford blue.

Sementara, rambut Mena ditata dengan gel elegan. Aktor asal Kanada itu juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan celana panjang hitam serta sepatu warna senada.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!