Cek Sisa Rusuh di Depan Bawaslu, Komisioner Pakai Odol di Wajah

oleh

Jakarta – Ketua Badan Pengawas Pemilu () Abhan beserta para komisioner mengecek sisa-sisa kerusuhan di depan Gedung Bawaslu.. Mereka tampak memakai odol di wajah.

Pantauan di Jalan MH Thamrin di depan Bawaslu RI, Kamis (23/5/2019) pukul 10.30 WIB, Abhan beserta Komisioner Bawaslu, Fritz Edward, Ratna Dewi Pettalolo, Rahmat Bagja, dan Mochammad Afifudin berjalan keluar dari kantor Bawaslu. Kemudian, mereka menuju ke depan kawat besi berduri yang terbentang di Jalan M.H Thamrin untuk mengecek kondisi usai kerusuhan.
Wajah Abhan dan para komisioner Bawaslu tampak diolesi odol. Mereka mengenakan odol tepat di bagian bawah mata untuk mengantisipasi untuk antisipasi perihnya sisa sisa gas air mata.

Ketua dan komisioner Bawaslu mengecek sisa-sisa kerusuhan 22 Mei.Ketua dan komisioner Bawaslu mengecek sisa-sisa kerusuhan 22 Mei. Foto: Matius Alfons/

Sesekali, komisioner Rahmat Bagja terlihat menunjuk-nunjuk ke arah kantor Bawaslu saat berbincang dengan Abhan di tengah jalan raya. Dirinya juga terdengar menyarankan agar layar monitor Bawaslu dimatikan.
“Matikan saja kali ya layarnya itu,” ucap Bagja.

Setelah itu, mereka sempat melompati kawat besi berduri untuk masuk ke area depan Bawaslu. Di situ mereka tampak berfoto bersama.
“Bawaslu tetap semangat,” ucap Abhan sambil berfoto dengan para komisioner.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!