Pesan Terakhir Ustaz Arifin Ilham Sebelum Wafat

oleh

Uri.co.id, Bogor – tutup usia. Ia telah berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa pada Rabu (22/5/2019) malam, karena kanker nasofaring dan kanker kelenjar getah bening.

Sebelum meninggal dunia, sempat menitipkan pesan untuk para jamaahnya. Pesan tersebut ia titipan kepada Ustaz Yanto, Sekjen Yayasan Az Zikra.

“Pesan terakhir beliau adalah agar kami-kami supaya siap dan tolong di jaga majelis Az Zikra ini. Karena ini bukan milik santri Az Zikra saja tapi sudah milik umat, milik bangsa ini,” imbuh Ustaz Yanto di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019).

Sosok Panutan

Ratusan pelayat menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di Majelis Az Zikra, Bogor (Uri.co.id/ Zulfa Ayu S)

Di matanya, Ustaz Arifin Ilham adalah sosok panutan bagi para jamaahnya. Ia selalu mengajarkan nilai-nilai kebaikan semasa hidup.

“Dia itu teman, sahabat, dan guru yang selalu mengajak kepada kebaikan. Dan alhamdulillah melalui beliau sudah ada sekian ratus mualaf dan beliau sering mengajak kita jalani 7 sunah rasul, salah satunya tidak meninggalkan salat malam,” tandas Ustaz Yanto.

Jasad Ustaz Arifin Ilham diterbangkan dari Penang, Malaysia, pukul 09.00 pagi waktu setempat. Jenazah akan disalatkan di Masjid Az Zikra, Sentul dan dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!