Takjil Kekinian yang Pas Dibawa Pulang Setelah Kantor untuk Keluarga

oleh

Uri.co.id, Jakarta Salah satu yang dirasa membahagiakan bagi working parents adalah bisa berkumpul bersama keluarga. Apalagi di bulan Ramadan, berbuka puasa bersama keluarga tercinta adalah momen yang paling ditunggu-tunggu.

Namun biasanya setelah pulang ngantor, dipastikan Anda mencari takjil untuk berbuka puasa. Namun sayangnya yang sering terjadi adalah lapar mata. Ya, Anda kalap dan makan banyak. Dan hal itu tentu menjadi cobaan bagi diri sendiri dan kebanyakan orang.

Nah biasanya menu berbuka puasa yang paling sering diincar apa aja sih? Pertama adalah gorengan. Makanan ini menjadi primadona karena rasanya yang gurih dan cukup mengenyangkan.

Kedua kolak. Makanan manis ini siap membangkitkan energimu setelah seharian berpuasa. Ketiga es atau sop buah. Nah minuman ini terbilang menjadi kudapan puasa yang sering diburu.

Ketiga kudapan atau takjil itu paling sering dibeli karena bisa sharing atau berbagi dengan keluarga. Tapi kira-kira kalau Anda, takjil apa sih yang biasa dibeli setelah pulang kantor, untuk keluarga?

Paddle Pop Fruit Slices Yummy Melon

Coba takjil kekinian ini, Paddle Pop Fruit Slices Yummy Melon. Es krim dengan paduan segar melon dan manisnya susu amat cocok dimakan saat berbuka puasa. Berikan es krim ini sebagai tanda penghargaan atas usaha si kecil yang ikut berpuasa.

Es krim Wall's Arabian Delight.

Agar kebahagiaan makin terasa lebih happy dan suasana berbuka puasa lebih menyenangkan, Anda bisa menyajikan Arabian Delight. Es krim rasa vanila dan madu dengan lelehan saus kurma ditambah renyahnya kacang almond, dipastikan bikin momen keluargamu jadi lebih manis.

Oh ya, ceritakan momen bahagiamu ini lewat kisah #BerbagiJadiHappy versi kamu. Ceritakan siapa saja yang ingin Anda bikin happy di bulan Ramadan ini. Juga apa yang sudah atau akan Anda lakukan agar membuat orang tersebut happy.

Cerita menarik dan terbaik bakal mendapatkan voucher diskon Wall’s. Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah tiga Paket Umroh. Mau ikutan? Yuk segera isi form sekarang juga!

(Adv)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!