Kecupan Terakhir untuk Mendiang Ustaz Arifin Ilham

oleh

Jakarta –

meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Ia menghembuskan napas terakhir di Penang, Malaysia setelah melalui sejumlah perawatan dan kemoterapi.

Sebuah video yang mengabadikan momen terakhir sang ustaz diposting oleh Arie Untung. Dalam video tersebut terbaring sudah jenazah ustaz Arifin Ilham.

Sebuah momen haru tampak di video tersebut. Salah satu perempuan yang jadi orang terdekat mendiang Arifin Ilham menyampaikan perpisahan lewat kecupan di dahi dan pipinya.

Belum diketahui siapakah perempuan tersebut. Seperti diketahui, selama menjalani perawatan di Penang, Arifin Ilham didampingi oleh adik, ibunda juga tiga ‘bidadari’ dari lima anaknya Yuni Djamaluddin, Rania, dan Ummi Akhtar.

Dalam postingan tersebut, Arie Untung mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang ustaz.

Tonton video ‘Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Larissa Chou: Terima Kasih Abi’:

“Ya Murabbi semoga Husnul Khotimah. Semoga ketika sampai di jannah ingat aku yg pernah diajarin naik kuda Cari2 saya ya ustadz kalau ternyata ketika di jannah Saya ngga ada di sana,” urai Arie Untung.

Usai salat Zuhur, Kamis (23/5), jenazah Arifin Ilham direncanakan dimakamkan di samping Masjid Gunung Sindur yang tak jauh dari pondok pesantren binaannya.

A post shared by (@ariekuntung) on May 22, 2019 at 6:14pm PDT

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!