Kisah Pelawak Doyok yang Diduga Jadi Kaya Raya

oleh

Jakarta – menjadi perbincangan karena foto-foto kemewahannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun hoax, banyak yang menduga kalau pelawak Srimulat itu sudah kaya raya dan menetap di sana.

Selama 20 hari di negeri Paman Sam, Doyok dibiayai oleh sahabatnya. Pria bernama asli Sudarmadji itu mengaku puas bisa plesiran ke Hollywood hingga Utah.

“Iya (saat) bulan puasa. Kan nggak mungkin saya di rumah terus, saya jalan-jalan terus saya ke LA, ke Utah terus foto-foto kan,” ujar Doyok kepada , Rabu (22/5/2019).
“Kan boleh dong foto-foto belakangnya Hollywood, di gunung gitu kan,” sambungnya.

Tak hanya ke Hollywood dan Utah, Doyok juga plesiran ke Atlanta. Di sana, ia mengaku merasakan bagaimana rasanya pergi berburu. Namun sayang, Doyok tidak menjelaskan secara jelas apa yang diburunya.

“Iya, dari saya ada langsung ke Atlanta terus berburu dan lain-lain,” ucap Doyok.

Tentunya hal itu menjadi sebuah pengalaman berharga bagi Doyok. Sebab, diakuinya, membuat visa untuk berkunjung ke Amerika Ssrikat tidaklah mudah.

“Pengalaman ke sana ya pasti nggak bisa dilupain kan. Bikin Visa Amerika nggak gampang lho. Prosesnya susah kita bisa tembus, bisa ke Amerika. Apalagi di sana sekarang Donald Trump kan,” tukasnya.

Doyok diajak ke sana oleh pelawak Ali Nurdin, yang biasa dipanggilnya dengan sebutan Jejen. Ia tentunya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan.

Foto-foto itulah yang membuat ramai jagat dunia maya dan menduga Doyok telah pindah ke Los Angeles dan sudah kaya raya.

“Oh itu salah medsos, kan foto-foto di kirim ke Jakarta terus di upload ke Instagram,” ujar Doyok.

“Waktu itu kan saya nggak bisa main HP. Mau ngirim foto-foto aja ke Jakarta kan. Tiba-tiba sama anak saya dimasukkin ke Instagram,” tukasnya.

Kisah Pelawak Doyok yang Diduga Jadi Kaya RayaFoto: instagram

Faktanya, ia mengaku masih menjalani profesinya sebagai pelawak Tanah Air bersama sahabatnya di Srimulat, Kadir.

“Off air aja sama Kadir (kegiatannya),” ucap Doyok.

Ternyata itu salah satu alasan Doyok jarang terlihat lagi di televisi. Pria bernama asli Sudarmadji itu mengatakan off air lebih menjanjikan ketimbang on air.

Kisah Pelawak Doyok yang Diduga Jadi Kaya RayaFoto: Dok. Instagram/doyok176

“Iya. Kan itu enak cash dan carry,” sambungnya.

Meskipun tawaran di televisi masih ada, tapi Doyok tak mau mengambilnya. Selain pembayarannya yang lama, pria 64 tahun itu juga tak kuat lagi jika harus syuting stripping.

“Ada (tawaran di tv), cuma kalau untuk stripping kita ini udah senior, udah nggak kuat. Pulang subuh tar balik lagi jam 10, pulang subuh. Nggak kuat. Kita sekarang hidupnya nyantai aja,” ungkap Doyok tertawa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!