Fitting Gaun Pernikahan, Siti Badriah Malah Kena Kritik

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Pedangdut sempat fitting atau mencoba baju sambil didampingi calon suaminya, Krisjiana Baharudin. Istimewanya, busana tersebut adalah gaun yang akan dikenakannya pada hari pernikahan nanti.

Gaun yang akan dipakai Sibad, panggilan karib , berkonsep glamor berwarna putih dihiasi dengan rumbai-rumbai pada bagian bahu dan pinggulnya. Terlihat pula aksen mutiara pada bagian dada dan lengan. Sementara, bagian belakang gaun terlihat panjang.

Pelantun tembang “Lagi Syantik” ini sepertinya puas dengan hasil gaun yang dirancang bertema glamor itu.

“Suka sih, saya suka banget,” kata dikutip dari tayangan CumiCumi, Rabu (22/5/2019).

Dukungan

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (instagram.com/sitibadriahh)

Dukungan juga diberikan oleh calon suami Sibad, Krisjiana yang menyukai gaun pengantin putih itu. “Suka, bagus,” imbuhnya.

Namun kebahagian mereka sepertinya terganggu oleh para peselancar media sosial. Gaun pernikahan Sibad bahkan dicibir kurang cocok dengan sang pedangdut.

Kurang Cocok

Meski hanya dalam bentuk video behind the scene alias di balik layar, namun cuplikan tersebut berhasil buat penggemar iri dengan kemesraan keduanya. (Uri.co.id/YouTube/Krisjiana Baharudin)

Kata sibad ini bajunya mewah fan mahal tp kok saya ngeliatnya biasa aja yah malah keliatan aneh modelnya… brgkali saya emang norak dan gak ngerti fashion,” kata @maminya_anak2.

Kurg cocok kalau mau buat nikahan cocok ny buat konser manggung ajjh karna bagian pundak terlalu heboh jdi kyk a nasar bj bj ny yg suka ngebrink.. Bgs dngn baju kebaya adat sunda yg elegant kyk ny aura ny akan terpancar sebagai pengantin ratu sehari,” tulis @lianda_sinka.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!