Cobaan Berat Hampiri Istri Cantik Iker Casillas

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sara Carbonero, istri mantan kiper Real Madrid, Iker , baru saja menjalani pengangkatan tumor ovarium ganas. Operasi terhadap wanita yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu dilakukan tidak lama setelah mengalami serangan jantung saat latihan.

Seperti dilansir Marca, operasi yang dijalani Carbonero berjalan sukses. Lewat akun Instagram-nya, wanita berparas cantik itu menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemarnya.

“Ketika kami belum pulih dari ketakutan, hidup kembali mengejutkan,” tulisnya.

“Kali ini menghampiri saya. Beberapa waktu lalu, dalam check-up, doktor menemukan tumor ganas pada ovarium saya dan saya sudah menjalani operasi. Semuanya sudah membaik, untungnya kami menemukannya pada saat yang tepat,” ujar Carbonero menambahkan.

Diagnosis dokter memang wajar mengejutkan Carbonero. Sebab, beberapa waktu sebelumnya, suaminya, , juga harus naik meja operasi gara-gara serangan jantung saat latihan. Casillas sesak nafas saat berlatih dengan FC Porto sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Dukungan Keluarga

Kondisi Casillas sudah membaik dan telah meninggalkan rumah sakit. Namun, kini penjaga gawang asal Portugal itu harus menghadapi cobaan lain yang menimpa istri tercinta.

“Saya harus berjuang beberapa bulan lagi sembari melanjutkan pengobatan dan saya tenang dan percaya diri semua akan berjalan baik dengan akhir yang menggembirakan,” katanya.

“Saya mengandalkan dukungan keluarga, teman, dan tim medis. Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada sesama jurnalis atas pengertian mereka selama ini,” ujar Carbonero.

Bantah Pensiun

Casillas merasa tidak enak badan dan memilih untuk meninggalkan rekan-rekannya untuk menuju ruang ganti. (AFP/Miguel Riopa)

Sementara itu, Casillas akhirnya angkat bicara seputar masa depannya usai mengalami serangan jantung. Sebelumnya, salah satu media asal Portugal melaporkan kalau mantan penjaga gawang timnas Spanyol tersebut bakal gantung sepatu tidak lama lagi.

Namun, Casillas membantahnya. Lewat media sosial, Casillas menyampaikan tanggapannya.

“Hai semuanya. Pensiun… waktunya akan tiba saat saya harus pensiun. Tolong biarkan saya mengumumkan keputusan itu bila waktunya tiba. Tapi untuk saat ini, saya butuh kedamaian. Kemarin saya bertemu Dr. Filipe Macedo. Semuanya bagus. Itu berita besar yang ingin saya bagikan kepada kalian semua,” tulis Casillas seperti dilansir AS beberapa waktu lalu.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!