Tersambar Truk Setelah Motor Oleng, Ibu Tewas Anak Terluka

oleh

Probolinggo – Seorang ibu dan anak mengalami kecelakaan di di Kota Probolinggo. Tubuh keduanya yang jatuh ke jalan tersambar truk yang sarat muatan pupuk.

Si ibu tewas sementara anaknya mengalami luka. Peristiwa maut itu, terjadi di Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Rabu tengah malam (22/5/2019).

Korban adalah Darunisa (38), Warga Jalan Himalaya, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo dan anaknya Izzatud Daharu Nisa yang masih berusia 12 tahun.

Saksi kejadian Eko mengatakan sekitar pukul 22.30 WIB, korban dengan motor maticnya bernopol N 5717 SV melaju di Jalan Raya Bromo dari utara menuju selatan.Setiba di lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba oleng ke tengah jalan. Motor itu langsung disambar truk bermuatan pupuk bernopol P 8219 UK yang ada di belakangnya. Truk disopiri Budi (57), Warga Tanggul Jember.

Korban Darunissa sempat terlindas ban truk, dan terseret hingga 10 meter. Sementara anaknya selamat dari maut, namun harus mengalami luka kritis di bagian tangannya.

Ironisnya, peristiwa maut itu disaksikan langsung oleh suami Darunissa, Helmi (38) yang setelah tabrakan langsung syok melihat anak dan istrinya sekarat. Helmi sendiri menaiki motor berbeda, tepat di belakang istri dan anaknya.”Kejadiannya cepat, tiba-tiba brakkk motor korban langsung roboh dan korban langsung disambar moncong truk. Satu orang meninggal dan anaknya selamat,”ungkap Eko.

Usai kecelakaan, kedua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo. Sementara polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dengan memintai keterangan saksi, guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.

Selain menimbulkan korban jiwa, kecelakaan maut itu pun membuat jalur lingkar selatan mengalami kemacetan panjang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!