Pamer Kemesraan di Media Sosial Tanda Hubungan Tak Bahagia?

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Konten tentu sangat beragam, mulai dari pembahasan tentang kuliner, sastra, destinasi perjalanan, sampai potret kemesraan pasangan. Semua ada menghiasi realita dunia maya setiap hari.

Soal pamer foto bareng pasangan, anggapan yang melekat bahwa Public Display of Affection (PDA) merupakan identifikasi hubungan sedang dalam masalah. Tapi, benarkah memang demikian yang terjadi sebenarnya?

Merangkum dari Fimela.com, banyak penelitian mengungkapkan, PDA di adalah bentuk pasangan sedang butuh pengakuan dari publik. Selain itu, pasangan juga butuh pembenaran hubungan mereka sedang baik-baik saja.

Nyatanya, pamer kemesraan di bukan berarti kehidupan mereka tak bahagia. Orang yang mengunggah potret kemesraan memang berkorelasi dengan kebahagiaan hubungan bersama pasangan.

Tidak Ada Salahnya

Ilustrasi relationship. (dok.pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya)

Tidak ada yang salah dengan mengunggah momen bahagia bersama pasangan. Yang jadi masalah adalah saat mengunggah foto hanya untuk terlihat bahagia. Jangan hanya karema ingin terlihat bahagia terus mengunggah tanpa jeda.

Membagi kebahagiaan pada orang terdekatnya sah-sah saja. Menunjukkan bahwa hubungan kalian sebahagia feed Instagram juga tidak ada salahnya. (Ayu Puji Lestari/Fimela.com)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!