Ayesha Ikut Drama Musikal Bareng Anak Panti, Tompi Tanamkan Rasa Percaya Diri

oleh

Jakarta – Anak kedua Tompi, Ayesha yang masih SD kelas 4 ikut berkecimpung di drama musikal ‘Dian, The Musical Road to a Musical Film’. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia. Saya nggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia bisa pede,” ujar Tompi saat ditemui di Toko Musik Bagus, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Ayesha bermain dengan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Prima Unggul (YPU).

“Kan lihat tadi temen-temennya anak panti yang sangat convidence. Jadi ini menjadi bukti bahwasanya percaya diri itu nggak dibangun dari fasilitas yang serba lengkap. Tapi emang dari environment nya, atmosfer, energi yang ada disekitarnya,” sambungnya.

Drama musikal tersebut bercerita tentang kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU. Tompi yang ikut andil membantu pagelaran itu merasa terharu karena banyak pelajaran baru yang didapatnya.

“Kehidupan anak panti diangkat oleh mereka dan bagus banget. Saya pertama kali nonton pas main ke sana sampai keluar air mata. Dan di luar ekspetasi saya. Pas saya bilang mau bantu, terus terang karena ini panti asuhan ya udah kita bantu. Tapi ternyata malah terbalik, jadi kita yang belajar banyak sama mereka,” tukasnya.

Dalam drama musikal ‘Dian’, tompi membantu sebagai pengiring anak-anak panti yang menari saman Aceh. Selain Tompi, akan ada Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Jojoanito, Brand Vargas, Ayesha, dan masih banyak yang lainnya yang ikut bermain di sana.

Rencananya, ‘Dian, The Musical Road to a Musical Film’ akan digelar pada Sabtu, 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!