Pesan di Balik Kampanye The Best Whopper Ever Burger King

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Disadari maupun tidak, kehadiran membuat banyak perubahan. Tak hanya soal jam beraktivitas dan kebiasaan berbelanja, tapi juga secara pribadi. Pasal, setiap orang ingin menunjukkan versi terbaik mereka selama bulan suci.

Melihat fenomena ini, Indonesia meluncurkan kampanye The Best Whopper Ever!. Latar belakangnya tentu meraup animo tak sedikit orang yang berkeinginan jadi pribadi terbaik mereka di Ramadan.

Kampanye yang disambut dengan meriah oleh warganet ini nyatanya berisi pesan bermakna. Walau dikemas berbeda, produk ini sebenarnya merupakan whopper biasa yang bisa dinikmati sepanjang tahun.

“The Best Whopper Ever! ini sebenarnya adalah whopper yang kamu nikmati sepanjang tahun. Di bulan baik ini, ketika semua orang mencoba jadi versi terbaiknya, jangan lupa kalau sebenarnya kita bisa tetap berbuat yang terbaik sepanjang tahun,” begitulah kalimat yang tertulis di dalam kotak premium kemasan produk tersebut.

Ide ini bermaksud mendorong publik untuk memberi versi terbaik diri mereka tak hanya di Ramadan, tapi sepanjang tahun. “Kampanye ini merayakan esensi kebaikan yang sangat relevan di bulan suci,” kata Chief Marketing Offcer Burger King Indonesa Aaron Tang lewat siaran pers yang diterima , Selasa, 21 Mei 2019.

“Kami berharap dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk, kami semua dapat mengingat untuk jadi yang terbaik sepanjang tahun,” sambungnya soal kampanye usungan di bulan Ramadan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!