Jangankan Soal Kostum, JKT48 Akustik Biasa Ribut Cuma Gara-gara Ini

oleh

Jakarta – Sebagai grup musik yang digawangi empat orang, member tak memungkiri sering berbeda pendapat. Bahkan tidak jarang adu argumen itu berujung ribut antar member.

Hal itu menurut Sisca, salah satu member JKT48 Akustik, terjadi di belakang panggung. Saat menentukan kostum dan setlist lagu adalah momen yang paling sering menyulut pertengkaran.

“Makanya kita punya orang yang bisa nengahin, mereka kasih kita jadwal hari ini pakai baju ini, besok pakai yang ini,” ujarnya kepada .

Namun bukan hanya itu, ada hal yang lebih sepele yang sering membuat mereka ribut. Apa, ya?

“Jangankan kostum, kalau lagi sensi, ya namanya cewek ya, kesenggol aja kadang suka jadi berantem,” timpal Nadila.

Nadila, Rona, Sisca dan Aurel di JKT48 Akustik sepakat di sub unit tersebut frekuensi berbeda pendapat antar member lebih rendah dibanding JKT48 secara utuh.

“Ya, gimana, ya. Puluhan kepala, dan kita juga masih remaja kan, ego mau keluar semua. Tapi nggak pernah sampai yang ribut gimana-gimana sih,” jelas Sisca.

“Terlebih kalau kita sudah setiap hari bareng, malah ada yang satu kos nih, jadi lebih kayak keluarga banget, lebih paham satu sama lain,” sambung Rona.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!