Sinopsis Sinetron SCTV Merindu Baginda Nabi Episode Rabu 22 Mei 2019: Arum Dilempari Telur oleh Teman-Teman Sekolah

oleh

Uri.co.id, Jakarta Rabu sore ini kembali ditayangkan. Dikisahkan Ustaz Anam teringat kata-kata Chacha bahwa Rifa suka padanya. Anam jadi tersenyum sendiri. Namun dia juga ingat ketika Ustazah Maemunah juga sepertinya menyukainya. Ustaz Anam akhirnya menyerahkan semua keputusan sama Allah.

Di episode juga diceritakan di kamarnya, Rifa juga memikirkan Ustaz Anam. Namun Rifa buru-buru menghilangkan pikiran tentang Anam, karena Rifa tahu Ustazah Maemunah suka sama Anam. Akhirnya Rifa salat istikharah.

Sementara itu Arum tiba di sekolah, namun dihadang siswa-siswa yang lain. Mereka menuntut Arum minta maaf dan meminta Bu Tatik mencabut laporan soal Bu Ririn. Arum kesal dan marah-marah. Namun yang dia hadapia justru siswa melempari dirinya dengan telur. Rifa datang langsung membela Arum.

Arum malah menuduh Rifa berakting padahal itu semua suruhan Rifa. Lina yang kesal akhirnya mengaku dia yang menggerakkan para siswa menghadang Arum. Dan menuntut Arum dan Bu Tatik minta maaf dan mencabut laporannya atas Bu Ririn.

Dan selanjutnya….

Bersedia Mundur

Adegan sinetron Merindu Baginda Nabi (Dok Sinemart)

Arum kesal akhirnya pulang meskipun Rifa berhasil menenangkan teman-temannya. Di rumah Bu Tatik kaget melihat Arum, dan Arum cerita kejadian di sekolah. Ibunya itu marah dan bergegas ke sekolah.

Kepala sekolah dan Bu Ririn terlibat pembicaraan serius. Kepala sekolah menyarankan Bu Ririn mundur dari sekolah jika tidak ingin bermasalah dengan Bu Tatik. Bu Ririn menegaskan dia bersedia mundur asalkan Bu Tatik mencabut laporannya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!