Beckham Menanti Debut untuk Persib di Shopee Liga 1 2019

oleh

Uri.co.id, Bandung – Beckham Putra Nugraha masih perlu menunggu melakoni pertandingan debutnya di Shopee Liga 1 2019 bersama Bandung. Beckham percaya kesempatan akan datang.

Gelandang berusia 17 tahun ini sesungguhnya telah tampil untuk di Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Kini, Beckham berharap bisa membela Maung Bandung di Shopee Liga 1 2019.

Sebab, itu merupakan impian Beckham sejak kecil bermain untuk Persib di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Dia bersabar menunggu kesempatan datang kepadanya.

“Saya selalu bersabar dan positive thinking. Yang jelas bermain di Liga 1 sebagai kasta tertinggi sepakbola Indonesia adalah salah satu impian saya sejak kecil,” ujar Beckham, seperti dilansir situs resmi .

Pemilik nomor punggung 7 di skuat Persib ini nyaris tampil di laga pembuka Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura pada 18 Mei lalu. Namun, laga keburu berakhir, padahal Beckham sudah bersiap masuk lapangan sebagai pemain pengganti.

Kesempatan Akan Datang

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masuk skuat tim senior untuk Shopee Liga 1 2019. (Huyogo Simbolon)

Tapi, hal itu tidak dipermasalahkan Beckham, karena dia percaya kompetisi masih panjang. Kesempatan untuk dia akan datang di waktu yang tepat.

“Ya, waktu lawan Persipura kemarin saya sudah dipersiapkan main di menit-menit akhir. Tapi enggak apa-apa belum saatnya saja,” tutur Beckham.

Kalahkan Persipura

Dalam pertandingan melawan Persipura, Persib sukses menang 3-0. Tiga gol Maung Bandung ke gawang Mutiara Hitam disarangkan Artur Gevorkyan dua gol, dan Febri Hariyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!