Ngotot Kerja Setelah Operasi Plastik, Cardi B Akhirnya Batal Manggung

oleh

Uri.co.id, Los Angeles – termasuk salah satu rapper wanita terpopuler di industri musik saat ini. Tak heran, jadwal manggungnya pun begitu padat. Hanya saja, karena terlalu semangat bekerja, justru membahayakan kesehatannya.

Dilansir dari E! News, Rabu (22/5/2019), rekan duet Bruno Mars dalam “Finesse” ini terpaksa membatalkan sejumlah pertunjukannya. Pernyataan resmi dari rapper ini, pembatalan tersebut terjadi karena “situasi di luar kendalinya”.

Sumber E! News menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena langsung bekerja setelah menjalani operasi plastik.

“Setelah operasi plastik yang ia jalani, Cardi B langsung bekerja agar tidak mengecewakan penggemar, dan dia ingin memenuhi kewajibannya,” tutur sumber tersebut.

Peringatan Dokter

Penampilan Cardi B di Grammy Awards 2019. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Dokter yang menanganinya langsung memberi peringatan keras.

“Cardi terlalu bersemangat untuk kembali bekerja, dia tak mengambil waktu yang cukup untuk pulih dari operasinya. Jadwalnya yang padat telah berimbas buruk pada tubuhnya dan dokter memerintahkannya untuk beristirahat dari manggung selama Mei,” kata sumber ini menambahkan.

Sedot Lemak

Cardi B. (Foto: AFP / Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Cardi B sendiri beberapa waktu lalu sempat buka-bukaan soal prosedur yang dijalaninya. Ternyata ia melakukan sedot lemak demi memulihkan bentuk tubuh, setelah melahirkan putrinya, Kulture.

“Aku seharusnya tak tampil karena terlalu banyak bergerak bisa merusak sedot lemakku. Tapi aku bakal dapat duit lagi, jadi ayo kita lakukan,” tuturnya saat tampil di Beale Street Music Festival bulan lalu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!