Otto Hasibuan Bantah Pimpin Tim Kuasa Hukum Prabowo untuk ke MK

oleh

Jakarta – Pengacara menepis kabar menakhodai tim kuasa hukum dalam mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Otto mengaku hingga saat ini belum berkomunikasi dengan Prabowo maupun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

“Saya belum tahu ya. Saya kebetulan 4 hari ini di luar kota. Sampai sekarang masih di luar kota. Saya nggak tahu berita tentang itu. Jadi tolong dijelaskan deh sebenarnya,” ujar Otto kepada wartawan, Rabu (22/5/2019).

“Belum pernah ada komunikasi sama saya soal ini dan tiba-tiba ada berita soal itu,” sambung dia.

Otto pun mengaku sampai saat ini belum mendapatkan surat kuasa dari BPN Prabowo-Sandiaga. Komunikasi dengan kubu tersebut pun disebut Otto belum terjalin.

“Belum ada komunikasi dari BPN, Pak Priyo, Bang Dasco, sehingga belum tahu persis soal itu. Jadi artinya belum lah, tidak ada. Ini saya masih di luar kota ini. Jangankan surat kuasa. Berkomunikasi aja belum,” imbuh Otto. “Jadi kalau dikatakan saya pimpin belum ada, nggak ada. Bisa dikatakan nggak tepat. Jadi tolong dijelaskan kepada publik, karena banyak sekali yang tanya kepada saya,” imbuh dia.

Kabar Otto memimpin tim kuasa hukum Prabowo itu awalnya dibenarkan oleh BPN. Tim kuasa hukum disebut akan dipimpin oleh Otto Hasibuan dan Ahmad Sufmi Dasco.

“Komandannya itu gabungan antara Bang Dasco dan Bang Otto,” ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan, Selasa (21/5).

Tak hanya Priyo, kabar Otto memimpin tim kuasa hukum juga dibenarkan oleh Dasco, yang merupakan Direktur Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandiaga.

“Betul (Otto Hasibuan pimpin tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga),” katanya kepada .

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!