Novita Angie Tetap Semangat Siaran di Sarinah Meski Ada Aksi 22 Mei

oleh

Jakarta – tetap menjalankan aktivitasnya sebagai penyiar radio pagi ini di tengah aksi . Meski gedung tempatnya siaran ada di depan Bawaslu, Novita tetap semangat.

Dia bahkan sampai tak membawa mobil untuk sampai di kantor tempatnya siaran.

Pagi ini tetap semangat siaran bareng @uliherdi nemenin Cosmoners di Breakfast Club 90.4 @cosmopolitanfm walaupun akses ke Sarinah Thamrin susah karena pas depan gedung Bawaslu,” tulis Novita Angie dilihat , Rabu (22/5/2019).

Novita Angie memperlihatkan dalam Instagram Stories miliknya situasi di depan Gedung Bawaslu. Terlihat Brimob masih berjaga di setiap sudut jalan.

Video: Demo 22 Mei, Jerinx SID hingga Ridwan Kamil Serukan Perdamaian

“Situasi Bawaslu pagi hari ini, depan Bawaslu dari studionya Brava. Semuanya pada tidur istirahat, Pak selamat bertugas ya Pak, semangat ya Pak terimakasih sudah mengamankan Jakarta. Jalanan depan Thamrinsih ditutup ya,” ucapnya.

Dari Sarinah lantai 8, Novita Angie ternyata tak sendiri. Ada juga Gofar Himan, Uli Herdiansyah, dan Surya Insomnia yang juga punya jadwal siaran.

“Selamat pagi dari Sarinah lantai 8, hari ini tetap siaran ditemani Uli Herdiansyah, semangat walaupun susah ke sininya, semoga hari ini aman-aman aja, stay safe semuanya,” tutur Novita Angie saat berada di meja siaran.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!