Jarang Eksis Lagi, Ini Alasan Bisma Karisma

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Sejak era boyband di industri musik Indonesia berakhir, Smash jarang tampil di layar kaca. Para personelnya pun kebanyakan meniti karier solo. Salah satunya, .

Dua tahun terakhir, menyeberang ke layar lebar dan membintangi sejumlah film. Di antaranya, Juara The Movie. Selain itu, ia mendirikan kedai kopi di Bandung, Jawa Barat. Jarang muncul di layar kaca membuat Bisma Karisma lebih tertutup alias introver.

“Saya belakangan lebih introver. Mungkin karena lebih punya banyak waktu untuk mengobrol dengan diri sendiri, lalu menuangkannya ke dalam lagu atau karya. Saya menghilang dari televisi karena beda kolam,” terang kepada Showbiz Uri.co.id di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Ia menambahkan, “Saya mencoba bikin kolam sendiri dengan lebih aktif tampil di perfilman selama dua tahun terakhir sambil mempersiapkan musik untuk album terbaru saya.”

Solo Karier

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Bisma Karisma tengah merintis karier solo. Ia menggarap album mini. Materinya dikerjakan secara indi termasuk produksi dan pendistribusiannya. Nantinya album ini berisi lima atau enam lagu. Ditanya soal jadwal rilis, Bisma Karisma mengaku belum menemukan tanggal yang tepat. Namun, ia berharap album anyarnya menyapa publik akhir tahun ini.

Tunda Menikah?

(Galih W. Satria/Bintang.com)

Terkait kehidupan pribadi, Bisma Karisma enggan membahas detail. Ia menyadari beberapa personel Smash telah menikah bahkan Ilham Smash telah dikaruniai seorang anak akhir tahun lalu. Apa tanggapan Bisma Karisma?

“Kalau soal menikah, sebagai ibadah yang menyempurnakan agama, saya enggak mau buru-buru. Tapi juga tidak menunda. Menikah enggak usah ditargetkan. Kalau memang sudah waktunya pasti akan saya jalani dan umumkan kepada publik,” pungkas Bisma Karisma. (Wayan Diananto)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!