Rano Karno Yakin Si Doel the Movie 2 Bisa Tembus Sejuta Lebih Penonton

oleh

Uri.co.id, Jakarta Akan diputar saat Lebaran, yakin Si Doel the Movie 2 akan tembus lebih dari 1.7 juta penonton. Kalangan milenial pun diprediksi akan ikut menyukai film bergenre drama tersebut.

“Saya yakin kalau penonton yang dulu akan sama, karena mereka pasti penasaran. 1.7 juta (penonton) nyampe lah,” tutur R, saat ditemui usai acara ‘Bukber Raya’ di Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Bahkan, lanjutnya, bisa lebih lagi. Sebab, di film kali ini tontonannya bisa dinikmati bukan hanya orang tua, keluarga, namun juga dari milenial. Survey tersebut terlihat dari media sosial, ketika dibocorkan Wizzy yang bakal mengisi salah satu peran di film tersebut, termasuk soundtracknya, penonton di media sosial tembus 4.5 juta orang.

“Bisa jadi lebih, mudah-mudahan rejekinya si Doel di puasa kali ini,” kata .

Bangga

Para pemain Si Doel The Movie 2

Rano pun mengaku bangga ketika banyak orang tua yang berbondong-bondong datang ke bioskop hanya untuk menikmati filmnya. Bahkan dia pernah melihat nenek-nenek bermodal minyak angin masuk bioskop nonton film Si Doel the Movie yang pertama.

“Bahkan ada yang di kursi roda, modal minyak angin, minyak telon, hanya untuk nonton bareng sama keluarganya,” ujarnya.

Tak Dipungkiri

Para pemain Si Doel The Movie mengadakan buka bersama masyarakat Tangerang. (Uri.co.id/Pramita Tristiawati)

Makanya, dia tidak memungkiri, bila film Doel sudah tua dan menyasar orang tua sebagai pasarnya.

“Saya enggak bisa memilinealkan film ini, karena kan filmnya sudah dari 1992, Doel yang diceritakan juga sudah 58 tahun,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!