Top 3 Tekno: Cara Pantau 6.000 Kamera CCTV di Jakarta Terpopuler

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Apa saja ketiga berita terpopuler Tekno Uri.co.id edisi Selasa (21/5/2019)? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Keren, Kamu Bisa Pantau 6.000 Kamera CCTV di Jakarta dengan Cara Ini

Seringkali kalau mau bepergian, kita ragu, apakah jalanannya lancar atau macet, banjir atau tidak, dan lain sebagainya. Terutama di kota besar seperti Jakarta.

Hampir di semua ruas jalan ibu kota dipenuhi oleh pengendara motor dan mobil. Belum lagi, kalau sudah memasuki jam masuk dan pulang kerja, kemacetan tidak bisa dihindari.

Alhasil, yang tadinya punya rencana di sore hari, terpaksa harus sampai di tempat malam hari karena macet yang tidak terduga.

Ternyata sebelum bepergian, kamu bisa memantau apakah ruas jalan ibu kota sedang macet-macetnya dan mencari jalan mana yang bisa dijadikan alternatif.

2. Google Setop Kerja Sama dengan Huawei, Para Pemilik P30 Pro Jual Smartphone-nya

Sehari setelah Google mengumumkan menghentikan kemitraan lisensi Android dengan vendor smartphone Huawei, kabar ini masih terus bergulir.

Imbasnya, kini para pemilik smartphone Huawei P30 Pro langsung mengambil langkah cepat untuk menjual perangkat mereka.

3. Microsoft Ikuti Jejak Qualcomm dan Intel Putus Hubungan dengan Huawei?

Pemerintah Amerika Serikat (AS) baru saja memasukkan Huawei dalam daftar hitam perdagangan negara tersebut.

Karenanya, sejumlah perusahaan teknologi pun dilaporkan sudah memutuskan hubungan dengan Huawei.

Beberapa perusahaan tersebut di antaranya adalah Intel, Qualcommm, dan Broadcam. Selain ketiga perusahaan itu, Google juga diketahui sudah memilih untuk menghentikan dukungan update untuk smartphone Huawei.

(Jek/Isk)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!