Top 10 Berita Bola: Soal Pepe, Lille Beri Kode Keras ke MU

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Manuver Manchester United () di pasar transfer menarik perhatian pembaca kanal bola Uri.co.id pada Selasa (21/5/2019). Pergerakan mereka dalam merekrut pemain mendominasi daftar berita terpopuler.

Hanya menempati peringkat enam Liga Inggris dan gagal meraih gelar, harus merenovasi skuat demi memperbaiki kinerja musim depan.

Selain itu, hadir perkembangan lain dari dunia sepak bola luar negeri dan MotoGP. Berikut top 10 hari ini:

1. Soal Pepe, Lille Beri Kode Keras ke MU

Pelatih Lille, Christophe Galtier, memastikan timnya akan melepas Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tentu jadi kabar baik bagi Manchester United () yang mengincarnya.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian MU. Setan Merah butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut. Selengkapnya .

Berita Populer Lainnya

Aaron Wan-Bissaka. (AFP/Ben Stansall)

2. Crystal Palace Rela Lepas Wan-Bissaka ke Manchester United dengan Syarat

Manchester United (MU) mendapat kabar positif terkait usaha mereka untuk mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Eagles disebut siap membuka pintu negosiasi dengan Manchester United.

Aaron Wan-Bissaka menjadi satu di antara target Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi penerus Antonio Valencia di sektor bek kanan.

Setelah sempat kesulitan untuk membuka pintu negosiasi, Crystal Palace melunak dan siap berbicara dengan Manchester United. Masalahnya, Crystal Palace meminta harga yang tinggi untuk Wan-Bissaka, yaitu mencapai 60 juta pound. Selengkapnya .

3. Tinggalkan Real Madrid, Zidane Buka Peluang Tangani Juventus?

Rumor mengenai masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid mendadak marak pada beberapa hari belakangan. Baru ditunjuk beberapa bulan lalu, Zidane dilaporkan bisa hengkang ke Juventus.

Zidane menunjukkan gelagat yang kurang menyenangkan dalam konferensi pers sebelum menghadapi Real Betis. Kepada awak media, pria asal Prancis tersebut menebarkan ancaman akan hengkang jika dilarang menentukan siapa kiper utama Real Madrid.

“Saya yang menentukan siapa kiper pertama, kedua, dan ketiga. Saya yang membuat keputusan soal tim, paham? Jika tidak, maka saya akan pergi,” tutur Zidane seperti yang dikutip dari Football Italia. Selengkapnya .

Daftar Lengkap Top 10

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!