Sarri Tergiur Latih Juventus

oleh

Uri.co.id, Jakarta Manajer Chelsea Maurizio Sarri dikabarkan tertarik untuk menukangi . Sarri termasuk salah satu calon pengganti Massimiliano Allegri yang baru saja didepak Juventus.

Seperti diketahui, memutuskan berpisah dengan Allegri setelah lima musim. Keputusan ini diambil karena Juventus ingin menjuarai Liga Champions. Musim ini Juventus bersama Allegri terhenti di babak perempat final.

Usai mendepak Allegri, sejumlah nama pelatih beken dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari Josep Guardiola, Maurizio Pochettino hingga Carlo Ancelotti. Namun karena ketiganya sulit didapat, muncul dua kandidat baru yakni Antonio Conte dan Sarri.

Menurut laporan The Sun, Sarri menjadi target nomor satu . Pasalnya Cristiano Ronaldo menolak ditangani oleh Conte.

Meminta Kejelasan

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, puas bisa mengantarkan timnya kembali ke Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League 2018-2019. (AFP/Daniel LEAL-OLIVAS)

Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan. Mantan arsitek Napoli itu juga tergoda melatih di Turin. The Sun meyakini Sarri meminta Chelsea segera membuat keputusan mengenai masa depannya.

Pasalnya Sarri kabarnya juga akan dipecat Chelsea sesuai final Liga Europa melawan Arsenal. Apapun hasil di final, Sarri konon akan digantikan oleh Frank Lampard.

Klasemen Liga Italia

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!