Gagal Menang Barito, Kolev Sesalkan Taring Persija Tumpul

oleh

Uri.co.id, Banjarmasin – gagal memetik kemenangan di markas Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019) WIB. Pelatih , Ivan Kolev menyesalkan penyelsaian akhir para pemainnya yang bermasalah.

“Yang pertama kami semua sangat menyesal kami tidak memenangkan pertandingan ini karena menurut saya kami bermain cukup bagus, cukup pinta,” kata Kolev seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

“Babak kedua kami ada banyak serangan balik yang berbahaya cuma penyelesaian akhir finishing shooting ke gawang bermasalah,” ujar Kolev menambahkan.

Persija bermain di markas Barito dengan kekuatan penuh termasuk striker Marko Simic. Taktik ini tak sia-sia lantaran Simic berhasil mencetak gol pada menit ke-37 untuk membuat Persija unggul hingga turun minum.

Sayangnya, pasukan Macan Kemayoran lengah di 10 menit akhir laga. Kelengahan ini tidak disia-siakan Barito lewat gol Rafael Silva di menit 82.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. dan Barito Putera harus puas dengan satu poin di laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019.

Kritik Kualitas Lapangan

Striker Persija Jakarta, Marko Simic mencetak satu gol ke gawang Barito Putera. Persija bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah, Senin (20/5/2019) (Bola.com/Yoppy Renato)

Selain soal penyelesaian akhir, Kolev juga mengkriti kondisi lapangan di Stadion 17 Mei. Menurut pelatih asal Bulgaria ini, kualitas rumput Stadion sangat buruk.

“Saya pikir ada satu fakta, tidak hanya Persija tapi kedua tim bahwa kondisi lapangan jelek sekali dan susah. Tapi saya mau berterima kasih kepada pemain yang telah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” kata Kolev mengakhiri.

Hasil Laga Shopee Liga 1 Kemarin Malam

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

Gol: Rafael Silva (82′) – Marko Simic (37′)

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

PSM Makassar 1-0 Semen Padang

Gol: Zulham Zamrun (24′)

Stadion: Andi Mattalatta, Makassar

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!