Manchester City Fokus Menangkan Trofi Liga Champions

oleh

Uri.co.id, Manchester – Manajer Pep Guardiola menegaskan timnya akan fokus memenangkan trofi Liga Champions di musim mendatang. Juru taktik asal Spanyol merasa gerah karena selalu ditanya kapan akan mengantarkan The Citizens juara Liga Champions.

“Saya sudah mengatakan sebelumnya, kalau masa depan saya masih akan terus diperbincangkan, tidak peduli juara Liga Champions atau tidak,” ujar Guardiola, yang baru mengantarkan juara Liga Inggris dua musim beruntun.

“Media tak pernah merasa cukup dengan pernyataan yang sudah saya keluarkan. Saya sangat mengerti hal itu, tetapi media tak pernah membuat saya merasa tenang.”

“Saya datang ke Barcelona dan beruntung bisa mendapatkan gelar Liga Champions. Hal itu membuat saya dibebankan ekspektasi yang sangat berlebihan.”

“Ke mana saya pergi, media akan selalu bertanya mengenai gelar Liga Champions. Musim sebelumnya, menjadi juara dengan mengumpulkan poin yang menjadi rekor sepanjang masa Premier League, tetapi media masih bertanya tentang Liga Champions.”

“Mungkin untuk menjawab semuanya, musim depan kami akan fokus ke Liga Champions,” ungkap Guardiola.

Sapu Bersih Gelar Domestik

Manajer Manchester City Pep Guardiola dan para pemainnya merayakan sukses meraih gelar juara Liga Inggris 2018-19. (AP Photo/Frank Augstein)

Pada musim 2018-19, Manchester City mencetak sejarah dengan menyapu bersih gelar domestik di Inggris. Manchester City menjadi juara Premier League, Piala Liga dan Piala FA.

Langkah Manchester City pada Liga Champions musim ini terhenti di perempat final setelah disingkirkan oleh Tottenham Hotspur.

Sumber: The 42

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!