Sambut Lebaran, Tiket.com Beri Diskon hingga Rp 1 Juta

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Tiket.com mencatat adanya peningkatan penjualan tiket pada periode lebaran tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Diketahui menjelang libur Lebaran 2019, animo masyarakat dalam menggunakan moda transportasi baik pesawat terbang, maupun kereta api dipastikan meningkat.

Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan hal tersebut membuat pihaknya termotivasi melakukan inovasi dan transformasiuntuk meningkatkan kualitas pelayanannya dan kenyamanan yang terbaik untuk pelanggannya terutama di musim mudik 2019.

“Kita Ramadan 2018 dibandingkan dengan 2019 antara tahun ini dengan tahun lalu naik 140 persen, atau hampir 2,5 kali lipat (kenaikan) ini periode Ramadan doang. dari segi target pengennya lebih, 3 kali lipat harapan kalau sampai lebaran,” kata dia, di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Dia mengungkapkan selain tiket pesawat dan kereta api yang banyak diburu oleh pelanggan tiket.com, pemesana hotel pun meningkat sebesar 200 persen dibanding dengan pemesanan pada musim mudik 2018.

“Selain untuk akomodasi selama di kampung halaman, banyak pelanggan tiket.com yang memesan hotel untuk keperluan libur lebaran di destinasi tertentu. Hingga saat ini tercatat destinasi yang banyak dipesan adalah Medan, diikuti Surabaya dan Bali,” ujarnya.

Khusus untuk periode libur Lebaran 2019, tiket.com memberikan promo spesial mudik Tiket Hari Raya (THR), yaitu promo diskon untuk pembelian produk tiket pesawat dan juga hotel baik domestik maupun internasional hingga Rp 1 juta.

Promo Sewa Mobil

Rental mobil kehabisan stok MPV untuk penyewaan selama sepekan mulai dari 3-9 Juli 2016.

Selain itu, tiket.com juga menyiapkan promo sewa mobil hingga Rp 150.000 di lebih dari 50 kota, dan juga layanan gratis shuttle untuk setiap pembelian tiket pesawat keberangkatan dari Bandara Jakarta Halim Perdanakusuma dan Soekarno Hatta menuju ke Bali, Malang.Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Mengakomodir kebutuhan masyarakat akan harga tiket pesawat yang saat ini sedang tinggi, spesial dalam THR kali ini tiket.com memberlakukan diskon tanpa minimum transaksi untuk seluruh rute domestik,” ujarnya.

Selain memberikan promo spesial, tiket.com juga mengadakan kuis Tiket Hari raya (THR) mulai tanggal 15 Mei hingga 13 Juni 2019 dimana pelanggan tiket.com bisa mengikuti kuis dan menjawab pertanyaan di microsite https://www.tiketharirava.com/.Bekerjasama dengan umroh.com, dalam kuis spesial ini tiket.com memberikan hadiah utama yaitu Umroh Gratis untuk dua orang pemenang dan hadiah voucher tiket.com senilai puluhan juta rupiah.

“Upaya lain yang sudah dilakukan tiket.com adalah dengan terus meningkatkan layanan customer care yang siap melayani pelanggan 24/7. Salah satunya melalui fitur terbaru layanan chat WhatsApp yang semakin memudahkan pelanggan dalam menjangkau customer care tiket.com,” tutupnya.Yayu Agustini Rahayu

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!