Latar Belakang Pengeroyokan Remaja di Trenggalek Masih Misteri

oleh

Trenggalek – Latar belakang aksi pengeroyokan seorang remaja di Taman Balai Kota Panggul Trenggalek hingga tewas masih menjadi misteri. Namun sejumlah spekulasi dan rumor muncul di kalangan masyarakat.

Salah satunya, ada yang menduga korban merupakan pelaku tindak pencurian yang telah berulang kali beraksi di sekitar taman.

Dikonfirmasi terkait hal itu Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana enggan memberikan komentar banyak. Sebab dalam proses persekusi yang dilakukan kelompok pemuda tersebut tidak ditemukan barang bukti seperti yang dituduhkan.

“Itu kan baru rumor, yang jelas, kemarin di lokasi kejadian kami tidak menemukan adanya barang bukti atau keterangan bahwa korban tertangkap tangan melakukan pencurian seperti yang dituduhkan,” kata kasat saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2019). Penyidik saat ini masih memeriksa para tersangka maupun saksi, untuk mengungkap motif pengeroyokan dan berbagai hal yang melatar belakangi.

Menurutnya, salah satu perkara yang jelas telah melanggar hukum adalah tindakan penganiayaan secara bersama-sama hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dalam perkara ini, polisi menetapkan sembilan orang tersangka, seluruhnya merupakan warga Kecamatan Panggul, bahkan beberapa diantaranya merupakan teman korban.

Sebelumnya, Deni Kurnia Sandi waega Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul tewas saat menjalani perawatan di puskesmas setempat. Korban diduga tewas akibat dikeroyok oleh sejumlah remaja di Taman Balai Kota Panggul hingga babak belur.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!