Juventus Bakal Kesulitan Cari Pengganti Allegri

oleh

Turin – menegaskancukup sulit menemukan pengganti. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua belum memutuskan pelatih anyar mereka.

Pasca ditinggal Allegri, beberapa nama kini diisukan bakal menjadi pelatih anyar Bianconeri. Dua pelatih asal Italia yaitu Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi disebut menjadi kandidat kuat pengganti pelatih 51 tahun tersebut.

Selain itu ada Didier Deschamps, Antonio Conte, serta Maurizio Pochettino yang juga disebut berpotensi menduduki kursi tim asal Turin ini. Namun Nedved menegaskan timnya tak terburu-buru untuk menunjuk pelatih baru.

Wakil Presiden Juventus mengungkapkan cukup sulit mencari pengganti Allegri. Pasalnya mantan AC Milan menghadirkan cukup banyak trofi di Allianz Stadium. Ada 11 gelar diberikan dengan rincian 5 gelar Serie A, 4 gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italia.

“Akan ada beberapa evaluasi, kami tidak terburu-buru dan membutuhkan waktu. Itu tidak akan mudah, kita tahu era ini tidak pernah bisa diulang, jadi itu akan menjadi lebih sulit,” tutur Nedved dikutip dari Football Italia.

“Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan Max, jadi belum menghubungi pelatih lain. Kami punya kandidat, termasuk beberapa yang cukup jelas, tetapi belum ada keputusan,” sambungnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!