Dian Nitami Kenang Momen Paling Romantis dengan Anjasmara

oleh

Uri.co.id, Jakarta – baru-baru ini mengunggah sebuah poster film lawas yang pernah diperankannya dengan sang suami, Anjasmara. Ia pun mengenang masa-masa ketika masih sering tampil bersama Anjasmara.

Foto tersebut diunggah menjelang perayaan 20 tahun pernikahan mereka. Dian pun mengenang pertemuannya dengan Anjasmara yang berawal dari cinta lokasi hingga menikah, dan telah memiliki cucu.

Throwback cikal bakal kita bersama. Dari cinta lokasi sampai cinta diam-diam, sampai cinta beneran. (kaya judul sinetron yaaa hahaha),” tulis melalui akun Instagramnya.

Melihat poster film Romi dan Yuli – A Love Story yang diunggah Dian Nitami di Instagram, terlihat Anjasmara dan Dian sedang berpose mesra. Dari situlah, Dian mengungkapkan nostalgianya.

Perjalanan Indah

Lagu mengalami putus cinta? Coba dengarkan beberapa lagu yang populer di tahun 1980-an ini dengan lirik lagu yang menyayat hati (foto: Pinterest)

Dari panggil sayang cuma di mulut aja, sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati. Dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong. Indah banget ya perjalanan hidup kita, beneran kaya sinetron,” ujar Dian Nitami.

Tak sampai situ saja. Memasuki usia 20 tahun pernikahan, Dian Nitami menceritakan bagaimana ia dan Anjasmara beberapa kali ditimpa cobaan maupun cibiran. Sampai akhirnya, angka 20 tahun pun menyambut mereka.

Seperti Gelombang Laut

Anjasmara dan Dian Nitami. foto: siduru.blogspot.com

Ada senang, ada sedih. Naik turun kaya gelombang laut, dari awal kita nikah banyak orang bilang kalau pernikahan kita enggak bakal lama. Tapi Alhamdulillah, sebentar lagi kita genap 20 tahun bersama,” Dian mengutarakan.

Thank you for this beautiful life, thank you for the love, am so blessed to have you in my life. Luv yuuuu,” lanjut Dian Nitami.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!