Dituding Jadi Maling Foto, Ayu Ting Ting Anggap Ujian

oleh

Jakarta – dituding sebagai maling karena mengambil foto Instagram orang lain guna kepentingan endorsement-nya. Tak peduli, ibu anak satu itu menganggapnya sebagai ujian.

“Kalau saya itu kan ada yang ngurus manajemen endorse. Jadi manajemen endorsenya beda sendiri. Saya juga udah tegur mereka, karena saya nggak tahu apa-apa, karena kalau yang upload mereka semua yang ngurus,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

“Saya juga kaget tiba-tiba ada kek gitu. Namanya juga ujian,” sambungnya.
Awalnya, Ayu Ting Ting mengaku kaget saat mengetahui hal tersebut. Ia pun langsung memarahi managementnya yang mengurusi endorsement.

“Oh ia itu saya langsung omelin loh, saya juga nggak pernah ngecek- ngecek juga kan, karena selama ini aman-aman aja kan. Pas ada kejadian itu saya marah-marahinlah. Ya kan nggak boleh kayak gitu harus jelas,” ungkapnya.

Gara-gara kejadian tersebut, Ayu Ting Ting jadi lebih berhati-hati dalam setiap endorse nya di Instagram. Wanita 26 tahun itu tak mau kejadian yang sama terulang lagi pada dirinya.

“Harus lebih diperhatikan. Baik dari gambar atau caption atau apa lah gitu,” tukas Ayu Ting Ting.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!