Toni Kroos di Madrid Hingga 2023

oleh

Madrid – Masa depan di dapat dipastikan aman. Sebab gelandang asal Jerman itu baru saja meneken kontrak baru hingga 2023.

Kroos sempat disebut-sebut jadi salah satu pemain yang kena efek cuci gudang El Real musim panas nanti. Tolak ukurnya jelas, Kroos tampil tidak bagus musim ini dan gagal membawa Madrid berprestasi.

sebagai pelatih butuh dana sebesar-besarnya untuk merombak tim dan penjualan Kroos tentu akan menambal sisi pendanaan. Musim ini Kroos cuma bikin satu gol dan enam assist dari 43 penampilan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, rumor seputar masa depan Kroos akhirnya terbantahkan setelah Los Merengues mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemain 29 tahun itu. Kroos baru saja dihadiahi kontrak baru yang berdurasi empat tahun atau sampai 2023, setahun lebih lama dari kontrak lamanya yang habis 2022.

Gabung dari Bayern Munich pada 2014, Kroos sudah mempersembahkan tiga titel Liga Champions, satu LaLiga, dan tiga Piala Dunia Antarklub. Kroos sudah tampil 233 kali dengan 13 gol dan 59 assist.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!