Richard Madden Masuk Bursa James Bond Pengganti Daniel Craig

oleh

Jakarta – Bintang ” dan ‘Bodyguard’, Richard Madden jadi favorit menggantikan Daniel Craig. Bisakah Madden jadi ?

Faktanya, nama Madden kini ada dalam deretan aktor favorit untuk membenamkan sosok Tom Hiddlestone, Tom Hardy dan Idris Elba. Tiga nama yang sudah sejak awal masuk bursa bintangi karakter James Bond.

Madden pun menjawab rumor tersebut, meski ia bersikukuh kabar itu hanya sebatas spekulasi.

“Sangat tersanjung terlibat dalam percakapan itu. Tapi itu semua hanya omongan saja dan saya yakin minggu depan kabar itu akan menyebut orang yang berbeda,” katanya.

Kabar semakin santer terdengar setelah bintang ‘Rocketman’ Taron Egerton menyebut bahwa Richard Madden cocok jadi agen 007 itu.

Tentu saja kabar itu tak bakal terjawab dengan cepat, terlebih Craig juga tengah menjalani syuting film Bond kelimanya ‘Bond 25’. Itu juga bakal jadi akting terakhirnya sebagai Bond yang akan dirilis pada April 2020.

Ditambah lagi, produser Barbara Broccoli telah menegaskan bahwa dia ingin membujuk Craig untuk tetap di film keenam.

“Ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu, dia berkata, saya sepenuhnya menyangkal. Dia adalah sosok yang sangat kuat, seperti yang kita semua tahu. Mungkin, tidak menghitung fakta bahwa dia mungkin kembali untuk satu film lagi,” kata Broccoli.

Sementara itu, Naomie Harris yang memerankan sosok Moneypenny dalam film Bond juga menyebut ada kemungkinan Craig bertahan setelah ‘Bond 25’.

“Daniel tidak pernah mengatakan bahwa Bond 25 adalah film terakhirnya, jadi kami tidak tahu,” katanya kepada The Independent.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!